Siapa Aku?

Aku adalah blog Risma SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon-Banten. Nama aseliku almuhsinin yang artinya orang yang berbuat ihsan(baik).

Aku berdiri bukan karena ga’ kebagian kursi apalagi datang terlambat, aku datang dengan damai, datang dari keterasingan islam yang telah mendunia. Kehadiranku adalah untuk mengenalkan Allah pada remaja, mengajak meneladani Rosul-Nya, memberikan gambaran tentang masa depan mereka (bahkan masa depan sampai mereka tidak tinggal di dunia ini lagi, akhirat coy!).

Selama ini aku di urus oleh pembina yang baik-baik, ketua yang insyaAllah istiqomah, dan saudara-saudara sesama Risma yang ada di cilegon (ssst.. jgn bilang2 ya, aku belum berani berpetualang, berkenalan dengan saudara-saudaraku di luar banten. Semoga ‘yang urusin aku kali ini’ mau mengajakku keluar provinsi).

Kamu bisa dapetin info Islam, remaja dan pergaulan masa kini. kamu juga bisa dapetin gambar, video, e-book, dan lainnya disini.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Untuk saat ini aku masih lugu, masih bersih, belum berisi. Bantuin aku donk, dengan doa, info, dan tulis juga comments-nya yaa…

Komentar
  1. Ade safroni berkata:

    Saudaraku buatlah blog ini semarak dengan ilmu-ilmu yang kalian miliki. jangan sampai maenyembunyikan ilmu menjadi tabi’at dirimu, Berbagilah.
    kadang kita harus sedikit serius agar hidup ini tidak penuh dengan main-main saja.
    akhirnya sia-sia.
    penyesalan di akhirat nanti tiada berguna.

  2. ACARA ROAD TOUR berkata:

    askum,,,
    temen-temen alumni Risma al-mukhsinin Smandak yang Ikhwan udah pada tau blum,kalo tanggal 5 okt 08 ada acara road tour ke padarincang…asyik Lo…

    Kumpulnya di SMA jam 7 pagi…
    temen-temen ikut yah…

    info slanjutnya hub temen-temen masing2 angkatan !!!

  3. hudzaifah berkata:

    ikhwah semnagat dan tolong teruz pegang jalan dakwah mu ikhwah antm semua generasi terbaik yang pernah ana temukan dan antum dan teman saudara saudara ana yangdi jogja adalah generasi terbaik yang ana kenal ikhwah doakan ana dan semoga antum selalu dilindungi allah azawajala

  4. jupri berkata:

    ko g di update y…

  5. sarbini berkata:

    lebih ter update…

Tinggalkan komentar